Artikel

KEGIATAN VAKSIN DI BALAI DESA KLIWONAN

25 April 2022 14:36:01  Administrator  107 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pada hari jumat tanggal 22 April 2022 tim dari Puskesmas Seborokrapyak bekerja sama dengan Pemdes Kliwonan melaksanakan kegiatan vaksin dosis 1,2 dan juga booster,yang dilaksanakan di Balai Desa Kliwonan. Kegiatan Vaksin ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus covid-19. Pada pagi hari warga Desa Kliwonan sudah berbondong-bondong datang ke balai desa kliwonan,karena sebelum kegiatan vaksin ini di laksanakan ,pemerintah Desa kliwonan  sudah mensosialisasikan kegiatan ini oleh Kadus dari 3 pedukuhan yang ada di Desa Kliwonan, yaitu Dukuh Kliwonan, Dukuh Karangwaru Dan Dukuh Tegaliser.

 Kepala Desa dan beberapa perangkat juga ikut vaksin ini dengan dosis Booster. Masyarakat juga sebagian besar juga vaksin dosis Booster dan hanya beberapa yang dosis 1dan 2. Hingga selesai kegiatan ini ada 126 warga yang ikut vaksin namun ada 5 orang yang gagal vaksin dikarenakan vaktor kesehatan dan tensi darah yang tinggi.Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan kesehatan seluruh warga masyarakat desa kliwonan,dan terhindar dari virus covid-19.

Pemdes Kliwonan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim  dari Puskesmas Seborokrapyak yang sudah melaksanakan kegiatan ini di Balai Desa Kliwonan dengan baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Pemkab Purworejo

   

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Kenteng-Seborokrapyak Km.05 Kliwonan
Desa : Kliwonan
Kecamatan : Banyuurip
Kabupaten : Purworejo
Kodepos : 54171
Telepon :
Email : pemdeskliwonan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:151
    Total Pengunjung:50.714
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.208.25.215
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel